About Me



About ME!
Hai kalian pengunjung blog ku!Salam!Namaku Candra Reisa biasa dipanggil Reisa.Aku penghuni tetap kota Malang semenjak tahun 2000.Tidak pernah bermutasi atau berpindah-pindah tempat hanya menetap saja.Ini adalah blog ketiga ku.Yang dulunya adalah sebuah blog tentang kumpulan cerita kini berubah menjadi blog yang berisi tugas-tugas kewajibanku selama kuliah.Hai!Kenalkan!Aku anak pertama yang lahir dari pasangan suami istri yang kini aku sebut Ayah,dan Ibu.Aku mempunyai seorang Adik yang umurnya terpaut 10 tahun dengan ku.Dan,hobby ku menulis.Aku sangat senang berkecimpung di dunia sastra walaupun jurusanku kini tidak dibidang sastra.Tapi aku mencintai jurusanku dengan sangat.Terutama dosen dosen yang telah membuatku menjadi makhluk nokturnal.Hehe.Sekarang aku duduk di angkatan pertama Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik di Kampusku tercinta Kampus Muhammadiyah Kota Malang.Oke,mungkin kalian belum dengar tentang kampusku,jurusanku,atau yang lainnya.Memang kampusku bukan kampus seperti kampus-kampus lainnya.Disini sangat berbeda dan aku menyukainya.Dan perbedaan nya adalah.Silahkan Di cek sendiri.Aku tidak mencantumkan tanggal lahirku disini,karena ya kurasa orang tidak perlu tau tentang itu.Okay,selamat menikmati kumpulan tulisan yang didasari oleh tugas teman-teman!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topeng Malangan

(SEKUL)Sengkaling Kuliner

URL Shortening